Hidayat: Suara Sangkakala Bisa Jadi Tanda Kiamat Sudah Dekat

PASBERITA.comPolitikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nurwahid, menilai fenomena bunyi terompet dari langit di Eropa dan Amerika Serikat adalah bisa jadi tanda-tanda kiamat dunia.

"Ya memang dari tanda-tanda kiamat memang itu ya, terdengarnya sangkakala. Cuma apakah otomatis itu terjadi atau tidak, itu bagian menurut saya diambil hikmahnya saja. Nilai filosofisnya saja," kata Hidayat, Kamis (28/5) seperti dilansir laman beritasatu.com.

Bagi Hidayat, entah kiamat masih jauh atau sudah dekat, maka itu manusia harus taat beragama dan betul-betul teguh dengan ajaran agamanya. Sebab apabila nilai agama dipegang, itu artinya adalah solusi dari berbagai tragedi yang sudah mengglobal.

Dia memberi contoh fenomena global warming, darurat pronografi, prostitusi, korupsi hingga narkoba, yang terjadi karena agama yang diabaikan.

"Apakah sangsakala itu tanda kiamat atau tidak, itu yang paling penting adalah umat segera melaksanakan ajaran agama, membawa kepada hadirnya agama yang solutif, bukan agama yang hanya menakut-nakuti agama yang hanya menghadirkan pecah-belah," jelasnya.

Belakangan, perhatian media massa dunia teralihkan kejadian suara aneh mirip suara sangkakala yang muncul dari langit. Di situs berbagi video YouTube ada beberapa penampakannya di sejumlah negara seperti Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat. (*)




 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama