Rahmat Effendi: Positif Beras Plastik itu Kata Sucofindo

Jpeg

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan bahwa dirinya mengatakan hasil uji sampel beras plastik yang diumumkan pada Kamis (21/05) positif mengandung senyawa bahan baku plastik adalah berdasarkan uji tes di Sucofindo.

“Positif itu bukan kata saya, positif itu kan hasil laboratorium. Tentunya hasil lab itu kan ada metodologinya. Ada hasil dari institusi yang diputuskan. Ya hasilnya itu harus dipertanggung jawabkan,” ujar Rahmat Effendi pada Kamis siang (28/05) di Balai kota Bekasi.

Dirinya juga mengaku tidak masalah dengan pengumuman pihak kepolisian yang menyatakan tidak ada temuan beras plastik. “Tidak masalah, yang penting masyarakat saya tidak dirugikan,” tuturnya.

Menanggapi pertanyaan kalau di Kota Bekasi tenyata ditemukan ada beras plastik lagi, dirinya siap menuntaskan yang menjadi tanggung jawab kewenangannya.

“Kalau seandainya betul masih ada beras plastik di Kota Bekasi, berarti saya kecolongan lagi di wilayah saya masih ditemukan. Tapi kalau saya sih kondusif,  Pemerintah kota bekasi sudah clear,” ujarnya. (yp)

The post Rahmat Effendi: Positif Beras Plastik itu Kata Sucofindo appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama