Gratis Sekolah di Al Fajri Internasional School, Mau ?

image

Bekasimedia – SDIT Al Fajri International School Cikarang  menggratiskan biaya pendidikan kepada lima orang calon siswa berprestasi, hal tersebut ditegaskan pembina Yayasan Alfajri Cahaya Umat, Yanti Kumillailah dalam kata sambutannya di acara perpisahan PAUD Al Fajri, Selasa (02/06/15).

“Untuk angkatan pertama ini kami akan memberikan sekolah gratis kepada lima orang calon siswa yang berprestasi, tentunya melelui proses seleksi yang ketat,” kata seorang ibu yang sedang menyelesaikan pendidikan di STTIDI Alhikmah tersebut.

Menurutnya Alfajri berkomitmen untuk membantu anak-anak yang berprestasi untuk tetap bisa sekolah apalagi jika anak tersebut berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Jika ibu-ibu, para hadirin ada memiliki tetangga, teman atau kenalan yang mempunyai anak cerdas tapi tidak mampu menyekolahkan anaknya tolong direkomendasikan untuk sekolah disini. Gratis !” tegas Umi Yanti.

Selain menyiapkan biaya pendidikan gratis, Umi Yanti juga mengatakan tentang potongan biaya sebesar 20% bagi orang tua yang mendaftarkan anaknya setelah kegiatan perpisahan PAUD.

“Ibu-ibu yang mendaftarkan anaknya hari ini (02/06), kami akan berikan potongan sebesar 20%,” ungkapnya. (mk)

The post Gratis Sekolah di Al Fajri Internasional School, Mau ? appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama