Komunitas Pejuang Subuh Luncurkan Film Pendek “Sang Kesatria Shubuh”

image

Bekasimedia – Komunitas Pejuang Shubuh mengadakan event “Belajar Tentang Iman” (Berteman) sekaligus temu artis film pendek karya mereka “Sang Ksatria Shubuh” di Blu Plaza, Minggu (15/11/15).

Film pendek Sang Ksatria Shubuh merupakan film besutan film maker muslim. Ksatria shubuh bercerita tentang usaha anak muda bernama Dodi melamar gadis bernama Aghnia.

Aghnia merupakan gadis yang beberapa kali ditemuinya, namun tidak pernah saling menyapa. Dodi yang merasa sudah siap ingin menikah menanyakan alamat Aghnia dari kawan Aghnia yang selalu bersama Aghnia. Dodi datang melamar diberikan syarat oleh Ayah Aghnia untuk sholat Shubuh berjamaah selama 40 hari.

Kali ini pemeran Sang Ksatria Shubuh diundang di kegiatan Berteman Komunitas Pejuang Shubuh Bekasi.

Tadinya kegiatan “Berteman” dilakukan oleh komunitas Pejuang Shubuh tiap sebulan sekali hanya anggota saja. Namun khusus kali ini kegiatan “Berteman” bukan hanya untuk anggota komunitas tetapi juga untuk umum. Dikarenakan acara ini juga sekaligus sharing bagaimana membuat film bertema Islam.

Selain mengundang pemeran film pendek Pejuang Shubuh juga mengundang Moezza Band pengisi soundtrack “Sang Ksatria Shubuh”.

“Kegiatan belajar tentang iman sebenarnya untuk anggota saja. Tetapi khusus kali ini mengajak untuk umum,” ujar Fahri anggota Pejuang Shubuh.

Hal itu diamini oleh Rizky ketua Pejuang Shubuh Bekasi, “ya kegiatan kali juga untuk umum. Dengan target peserta 400. Kegiatan kali ini juga sekaligus talkshow dengan pemeran, filmmaker muslim, dan Moezza.” (I)

The post Komunitas Pejuang Subuh Luncurkan Film Pendek “Sang Kesatria Shubuh” appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama