Wow! Ronaldo Membeli Jet Pribadi Ratusan Miliar

image

Bekasimedia – Cristiano Ronaldo yang masih dibawah performa standarnya musim ini semakin menunjukkan eksistenisnya, selain mengoleksi beberapa mobil mewah ia juga baru saja membeli sebuah jet pribadi untuknya.

Pemain berusia 30 tahun ini baru saja meluncurkan brand sepatunya sendiri dengan diberi nama “CR7” termasuk filmnya sendiri yang  baru beberapa hari lalu dirilis. Kini ia membelanjakan uangnya dengan membeli sebuah jet pribadi yang dibandrol hingga nyaris menyentuh angka 300 miliar rupiah.

Seperti yang dilansir oleh Correio de Manha, Minggu (15/11/15). Pemenang Ballon d’Or tahun 2014 itu membeli sebuah jet pribadi Gulfstream G200 sebuah jet bisnis yang diperuntukan bagi 7 penumpang.

Jet mewah yang berbandrol ratusan miliar ini nantinya akan dilengkapi dengan beberapa teknologi terbaru, seperti akses internet sebuah home theater dan kamar mandi yang ditujukan bagi penumpang maupun kru pesawat.

Dengan laporan yang menunjukkan bahwa mantan pemain muda Sporting Lisbon ini menuju Paris Saint Germain, nampaknya ia mau segera beradaptasi dengan gaya hidup tempat barunya nanti.

Sejak pindah ke Real Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo dengan hebat mampu menyumbangkan 326 gol bagi Los Blancos hanya lewat 315 penampilannya bersama seragam putih Real Madrid. (frb)

The post Wow!
Ronaldo Membeli Jet Pribadi Ratusan Miliar
appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama