Kepengurusan Terbentuk, Odojer Kabupaten Berpisah dengan Odojer Kota Bekasi

image

Bekasimedia – Ketua Dewan Pengurus Area (DPA) One Day One Juz (ODOJ) Kota Bekasi, Koentartono menyampaikan ucapan selamat atas disahkannya DPA ODOJ Kabupaten Bekasi pada hari Ahad (21/2) di Masjid BPN Kabupaten Bekasi dalam acara Grand Launching DPA ODOJ Kabupaten Bekasi.

“Barakallah, Selamat menunaikan amanah kepada Ustadz Tatang (sebagai ketua DPA ODOJ Kabupaten Bekasi-red) berikut jajaran pengurus,” ujarnya.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum ODOJ Ricky Adrinaldi dan Koordinator Provinsi ODOJ Jawa Barat, Rhamlan Mardiansyah serta beberapa perwakilan DPA dari Jawa Barat ini berlangsung menarik dan dihadiri oleh ratusan ODOJers dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Koentartono amengungkapkan, sejak awal dirinya ditunjuk sebagai Ketua DPA ODOJ Kota Bekasi menggantikan Almarhum Budiana, dirinya selalu mendorong ODOJer yang bermukim di Kabupaten Bekasi untuk membentuk kepengurusan sendiri di wilayahnya.

“Alhamdulillah Ustadz Tatang dan Pak Ihsan Hadi meresponnya,” jelas Koentartono yang biasa disapa Pak Kun.

Lebih lanjut Pak Kun berharap, dengan terbentuknya kepengurusan DPA ODOJ Kabupaten Bekasi, maka target 1 Juta ODOJer bisa segera tercapai.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang ada di Bekasi Kota dan Bekasi Kabupaten yang hari ini Grand Launchingnya, bisa memenuhi target satu juta ODOJer di tahun 2017,” pungkasnya.

Keterangan foto : Seluruh pengurus DPA ODOJ Kabupaten Bekasi berfoto bersama Ketua Umum ODOJ, Ricky Adrinaldi sesaat setelah disahkannya kepengurusan.

The post Kepengurusan Terbentuk, Odojer Kabupaten Berpisah dengan Odojer Kota Bekasi appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama