Syamsul Falah Yakin Pimpin Kabupaten Bekasi

PASBERITA.comSyamsul Falah menyampaikan kesiapannya secara mental untuk memimpin Kabupaten Bekasi, dengan berbekal pengalaman politiknya menjadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Bekasi.

"Insya Allah secara mental saya sudah siap untuk maju dalam Pilkada 2017, dengan berbekal pengalaman berpolitik saya di kabupaten Bekasi yang cukup lama, serta persiapan lain," kata Syamsul Falah saat wawancara online bersama Radio Dakta, Senin (28/3) pagi.

Lebih lanjut Syamsul Falah cukup yakin, dengan berbekal pengalamannya berpolitik, akan lebih mudah mendiagosa kondisi masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga akan mudah mencari obatnya.

Diketahui bahwa wawancara tersebut dalam rangka mensosialisasikan hasil musyawarah kader PKS yang telah dilakukan oleh Tim Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3).

Kandidat bakal calon bupati Bekasi dari PKS selain Syamsul Falah, adalah Mohamad Nuh dan Sa'adudin. Mereka telah menyampaikan visi misi sebelumnya pada hari Ahad (27/3) pagi di Batiqa Hotel Jababeka.

*fatina




 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama