Bantu 5 Truk Air Bersih Korban Banjir Perum Kemang IFI dan PPA, Politisi PAN Didoakan Warga

Bekasimedia – Politisi PAN, Syaiful Bahri yang juga anggota DPRD komisi A, Sabtu (23/04) turun langsung ke lokasi banjir terparah Bekasi di Kemang IFI dan Komplek Putra Pertiwi Agung (PPA) yang sekarang menjadi Perum Jatiasih Indah untuk memberikan bantuan air bersih sebanyak 5 truk mobil dan makanan siap saji kepada warga RT 06 dan 07 dan RW 06.

Syaiful mengatakan bahwa kebutuyan mendesak saat ini yang dibutuhkan warga adalah air bersih untuk membersihkan lumpur yang memasuki rumah warga dan bertumpuk di jalan jalan perumahan

“Sebelumnya Posko PAN juga sudah menyiapkan dapur umum saat kejadian pertama banjir datang menggenangi perumahan,” sambungnya.

Respons cepat ini dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban sebagai bentuk kepedulian PAN kota Bekasi yang juga Dapilnya.

“Insya Allah kita juga akan mem-follow up permintaan warga untuk menyediakan layanan kesehatan gratis karena banyaknya warga yang membutuhkan di sini menurut warga setempat,” katanya lagi.

Perumahan Jati Asih Indah merupakan daerah yang terkena dampak banjir dan luput dari pemberitaan media. Syaiful juga mengatakan,”atas dasar itu juga kami mencoba berbagi di tempat yang lain terkena banjir parah tahun ini, saya pikir kita juga harus peduli pada lokasi lain yang juga benar benar kesulitan,” jelasnya kepada Bekasimedia.com.

Sementara itu, Indra, warga perumahan memohon pada Syaipul,” di sini sangat membutuhkan air bersih dan layanan medis untuk menghadapi dampak pasca banjir juga pakaian bayi berupa pampers atau pakaian anak, itu yang sangat mendesak buat warga di sini, Pak.”
(dns)

The post Bantu 5 Truk Air Bersih Korban Banjir Perum Kemang IFI dan PPA, Politisi PAN Didoakan Warga appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama