Digeledah, Pencuri Spesialis Kotak Amal ini Kedapatan Koleksi Senjata Tajam

Bekasimedia- YAP (33) harus mengakhiri kisah kelam dunia hitamnya, mencuri uang dari kotak amal SPBU serta menyimpan juga membawa-bawa senjata tajam.

Pria wiraswasta asal Jl. Peles No. 37 K Rt 007/009 Kel. Jatikramat, Jatiasih ini digelandang Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara setelah kedapatan hendak mencuri uang dari kotak amal di SPBU Kampung Pengarengan, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

“Sebelumnya pelaku pada hari Sabtu tanggal 09 April 2016, telah mengambil kotak amal di SPBU kampung Pengarengan, kelurahan Kaliabang Tengah, yang berisikan uang sebesar Rp. 800.000,-,. Kedua kalinya pada hari Kamis tgl 21 April 2016, hendak mengambil lagi kotak amal yg ada di SPBU tersebut, tetapi sebelum kotak amal tersebut berhasil diambil oleh pelaku telah berhasil diamankan oleh petugas keamanan SPBU, Syamsudin (48). Ketika dilakukan pemeriksaan di dalam tas selempang yang dibawa pelaku ditemukan 2 bilah senjata tajam jenis sangkur dengan sarung viber warna hitam dan sebilah badik dengan gagang dan sarung dari kayu yang dililit kain warna merah,” papar Kabag Humas Polresta Bekasi, Iptu Puji Astuti.

Dengan demikian pelaku dikenakan pasal 2 UUDRT No.12 Tahun 1951 tentang senjata tajam. (*)

The post Digeledah, Pencuri Spesialis Kotak Amal ini Kedapatan Koleksi Senjata Tajam appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama