Minta Dibelikan Bensin, Ibu ini Tewas Terbakar di Kamarnya Sendiri

Bekasimedia – Jum’at (29/4), warga sekitar Jl. H. Muhyin, Jl. Rawa Indah RT. 006/06 No.15 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi dibuat geger lantaran seorang perempuan lansia ditemukan terbakar di kamarnya sendiri. Anaknya, Rudi, yang sebelumnya disuruh membeli bensin, mengaku sempat berusaha memadamkan api di kamar ibunya, namun tidak berhasil.

Menurut keterangan Rudi, awalnya korban, SP (76) minta dibelikan bensin sebanyak 10 liter. 

“Pada sekitar pukul 10.30 WiB, korban meminta untuk dibelikan 10 liter bensin. Saksi (Rudi-red) mengaku korban menyuruh sambil marah-marah. Kemudian saksi membelikan 5 liter bensin dengan membawa wadah dirigen di SPBU Jl. Raya Jatiwaringin dengan menggunakan sepeda, kemudian bensin tersebut ditaruh di kamar mandi yang berada di dalam kamar korban,” papar Kabag Humas Polresta Bekasi IPTU Puji Astuti.

Iptu Puji melanjutkan, kata saksi, korban kemudian meminta korek api dan saksi memberikan  korek berwarna biru. Selepas itu, saksi menonton televisi di ruang keluarga. Sekitar pukul 12.15 WIB terdengar suara ledakan dari kamar korban dan saksi melihat tubuh korban terbakar, kemudian berguling-guling di tempat tidur.

“Nah, api menjalar dan korban berteriak  minta tolong. Saksi merasa bingung kemudian berusaha menghentikan api dengan cara menyiramkan 1 ember air ke kamar korban namun api tidak padam, kemudian saksi meminta pertolongan warga sekitar dan api dapat dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya sekitar pukul 13.00 WIB,” ujar Iptu Puji.

Setelah mendapat laporan, petugas polisi melakukan olah TKP dan dan mendatangkan tim identifikasi Polres. Tubuh korban langsung dievakusi untuk diinvestigasi. Selain itu petugas juga  mengumpulkan barang bukti. Apakah ada motif bunuh diri atau murni kecelakaan masih menjadi penyelidikan. (*)

(*)

The post Minta Dibelikan Bensin, Ibu ini Tewas Terbakar di Kamarnya Sendiri appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama