Pasca Hempaskan PSG, City Diminta Kembali Fokus Ke Liga

image

Bekasimedia – Manchester City secara mengejutkan mampu menaklukkan penguasa Liga Perancis dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan Paris Saint Germain. Langkah City ini dipuji oleh banyak pihak. Tetapi pujian yang mereka dapatkan itu takut melarutkan mental bertanding para pemain, sehingga pemain diminta untuk kembali fokus untuk menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris.

Manchester City yang ditahan imbang Paris Saint Germain dalam pertemuan pertama mereka di Parc de Princes minggu lalu berhasil menaklukkan klub yang juga dimiliki taipan asal Semenanjung Arab itu di leg kedua 1-0 di Etihad Stadium, yang membawa mereka melenggang ke semifinal dengan agregat 3-2.

Hasil itu menjadi tonggak sejarah baru bagi Manchester City dan yang kedua bagi Pellegrini ketika terakhir ia mampu membawa Villareal ke semifinal pada tahun 2006 dengan menaklukkan Internazionale pada babak sebelumnya.

Kembali ke Liga Inggris, Manchester City sudah ditunggu oleh juara bertahan Chelsea yang sebelum dilatih Guus Hiddink menjadi pesakitan. Pada Sabtu (16/4/2016) Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge yang berada di kota London.

Jesus Navas yang juga ikut menjadi bagian kemenangan City saat menaklukkan Paris Saint Germain memperingatkan kawan-kawannya untuk tetap fokus dalam lanjutan Liga Inggris, pasalnya posisi mereka menuju Liga Champions musim depan belumlah aman dan terancam oleh rival sekota mereka Manchester United, apalagi secara head to head mereka kalah jika pada akhir musim nanti posisi poin mereka imbang.

“Kami harus terus meraih 3 poin dari setiap laga kedepan. Kami sudah bermain baik dalam beberapa pertandingan kebelakang dan harus mempertahankan tren positif,” ujar winger yang didatangkan dari Sevilla 2 musim lalu itu seperti yang dilansir oleh situs resmi Manchester City. (frb)

The post Pasca Hempaskan PSG, City Diminta Kembali Fokus Ke Liga appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama