Selamat Datang Torabika Soccer Championship 2016

Bekasimedia – Kompetisi sepakbola di Indonesia akan segera bergulir, namun tidak bernama Indonesia Soccer Championship A (ISC-A) seperti yang direncanakan. Bergabungnya Torabika dan IM3 Ooredoo selaku sponsor utama, kompetisi ini berganti menjadi TORABIKA SOCCER CHAMPIONSHIP, presented by IM3 Ooredoo.

18 tim terbaik Indonesia akan beradu kuat dalam memperebutkan supremasi sepakbola tertinggi di Indonesia dalam kompetisi Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Dilansir situs resmi ISC, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi secara resmi mengumumkan bahwa kompetisi yang sebelumnya bernama Indonesia Soccer Championship A (ISC A) telah berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Joko Driyono selaku Direktur Utama PT. GTS mengaku pihaknya telah mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan teratas liga utama.

Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian Indonesia Soccer Championship yang terdiri dari beberapa kompetisi lain yang akan digelar di tanah air di tahun ini, di samping ISC B, Liga Nusantara (Kompetisi Klub Amatir), ISC U21 dan U-17.

“Kami Menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo ini, terutama pihak PT Torabika Eka Semesta yang bersedia menjadi Main Title Sponsor dan Indosat Ooredoo sebagai Co-Title Sponsor; dan PT Sido Muncul dan PT BTPN yang telah bersedia  Official Sponsor dari kejuaraan ini. Saya berharap sinergi dengan semua pihak ini mampu menciptakan iklim kompetisi sepakbola yang profesional dan menjunjung fairplay, sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi sepakbola Indonesia,” ujar Joko.

GTS juga telah menunjuk Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official media partner yang akan menayangkan pertandingan-pertandingan melalui SCTV, Indosiar, O Channel dan melalui portal-portal Liputan6.com, Bola.com dan Vidio.com. Selain melalui siaran gratis, siaran langsung juga akan dapat dinikmati melalui jaringan TV berbayar Nexmedia, Orange TV dan K Vision.

Kompetisi ini dipastikan akan diikuti oleh 18 kesebelasan papan atas Indonesia, yaitu Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persija Jakarta, Perseru Serui, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, PS TNI, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Kick off rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2016 dan secara resmi akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (*/eas)

The post Selamat Datang Torabika Soccer Championship 2016 appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama