Pilkada Kabupaten Bekasi; PKS Jabar Siap Calonkan Kader Jadi B1 Atau B2

Bekasimedia – PKS Jawa Barat menegaskan kadernya sudah siap jadi calon bupati atau wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Jawa Barat, Chairoman Juwono Putro, Ahad (1/5/16).

Ditemui disela-sela kegiatan donor darah dalam rangka Milad PKS ke 18 di kantor DPD PKS Kota Bekasi, kepada bekasimedia.com, Chairoman juga mengatakan, kini bakal calon dari PKS mengerucut menjadi 2 nama dari yang sebelumnya 3 nama, yaitu Saadudin dan Samsul Falah.

“Sekarang mengerucut jadi 2 nama, Saadudin dan Samsul Falah. Sedangkan untuk posisi kami siap jadi B1 atau B2,” ujar Chairoman yang pada kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Chairoman melanjutkan, partainya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak yang berkepentingan di Kabupaten Bekasi. Baik dengan tokoh partai maupun tokoh masyarakat.

“Komunikasi jalan terus dengan semua pihak di Kabupaten. Kita ingin yang terbaik untuk kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Saadudin pernah menjadi Bupati Kabupaten Bekasi pada periode 2007-2012 dan kini mendapat amanah sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi. Sedangkan Samsul Falah, doktor lulusan Pakistan ini kini masih duduk di DPRD Kabupaten Bekasi. (eas)

The post Pilkada Kabupaten Bekasi; PKS Jabar Siap Calonkan Kader Jadi B1 Atau B2 appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama