Sajian Beragam Selama Periode Mei 2016 Hanya di Discovery Hotel & Convention Ancol

Steamed Garlic Shrimp

Steamed Garlic Shrimp

Bekasimedia – Kembang Goyang Restaurant merupakan salah satu restaurant tradisional andalan Discovery Hotel & Convention Ancol yang menawarkan berbagai makanan dengan keunggulan cita rasa istimewa. Selama tahun 2016 ini, Kembang Goyang Restaurant telah berhasil ditetapkan sebagai salah satu restaurant terbaik di Jakarta versi Indonesia Tatler.

Selama bulan Mei ini, mari sempurnakan hari-hari Anda di Discovery Hotel & Convention Ancol karena kami menyajikan berbagai macam promosi makanan dan minuman di Kembang Goyang Restaurant maupun Teratai Chinese Restaurant. Mulai dari sajian Ayam Lodho Pantai Utara khas Jawa Timur, memiliki campuran santan dan aneka rempah-rempah yang disempurnakan dengan rasa pedas untuk menyegarkan lidah Anda, hanya IDR 68,000 net per porsi.

Ayam Lodho Pantai Utara

Ayam Lodho Pantai Utara

Ada pula menu special lainnya yaitu Sweet & Spicy BBQ Chicken Wings dengan harga IDR 68,000 net, makanan ini memiliki campuran rasa barbecue pedas manis yang disajikan dengan kentang goreng dan salad. Tidak lupa sajian udang segar dari Teratai Chinese Restaurant yaitu Steamed Garlic Shrimp hanya dengan IDR 48,000 net per 100 gram Anda bisa merasakan udang api beraroma gurih yang bisa menggugah selera makan Anda.

Selain itu, LobiLobi Lounge menghadirkan makanan dan minuman sebagai teman sore Anda, Black Velvet Cake, kue lembut dengan rasa krim kopi, Anda cukup membayar IDR 36,300 net per porsi. Nikmati kue tersebut bersama minuman asli dari Melayu, Teh Tarik Fiesta, disajikan panas ataupun dingin, cukup dengan IDR 48,000.

Tidak lupa juga lengkapi hari Anda dengan minuman yang di sajikan oleh Kembang Goyang Restaurant, Avocado Paseban. Terbuat dari buah Alpukat pilihan yang dicampur kopi serta susu coklat, bartender kami akan menyajikannya dengan whipped cream dan daun pandan diatasnya.

DISCOVERY HOTEL & CONVENTION ANCOL
Ancol Taman Impian, Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Utara 14430 – Indonesia

021 293 77 777 | 021 294 59 707

The post Sajian Beragam Selama Periode Mei 2016 Hanya di Discovery Hotel & Convention Ancol appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama