Sparkling Ramadhan Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Hiburan Artis, Program Belanja dan Wahana Ice Skating

Bekasimedia- Pada bulan Juni tahun ini, umat muslim kembali memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Tidak hanya dirasakan oleh umat muslim tetapi nuansa bulan penuh kemenangan ini pun turut dinantikan oleh seluruh masyarakat karena berdekatan pula dengan liburan sekolah.

Menyambut Ramadhan, Summarecon Mal Bekasi juga turut mempersembahkan serangkaian acara dan beragam program belanja bertajuk Sparkling Ramadhan yang berlangsung mulai 27 Mei – 21 Agustus 2016. Dekorasi dengan balutan warna emas pun semakin mambawa kilauan nuansa Ramadhan di Summarecon Mal Bekasi.

Willy Effendy selaku GM Operation Summarecon Mal Bekasi mengatakan, “Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat luas. Terlebih karena bertepatan pula dengan hari liburan sekolah, tentu akan menjadi waktu yang baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ragam program di Sparkling Ramadhan seperti program belanja, penampilan artis dan wahana ice skating tentu menambah pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dalam momen yang penuh kemenangan.”

Program Belanja

Memenuhi kebutuhan pengunjung selama bulan Ramadhan, Summarecon Mal Bekasi menawarkan berbagai program belanja menarik. One Day Sale akan berlangsung pada tanggal 18 & 25 Juni 2016 mulai pukul 10.00-24.00 WIB. Pengunjung dapat merasakan berbelanja dengan potongan harga hingga 70%. Untuk pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 pengunjung dapat memenangkan Grand prize berupa tiket perjalanan Umrah untuk satu orang pemenang (berlaku untuk 2 orang). Sementara itu, bagi member Friendship Card, dengan total belanja minimun Rp 1.000.000 berhak mengikuti undian untuk mengikuti Ramadhan Gift dan memenangkan Blue Topaz Earrings persembahan dari Royce Jewellery.

Adapula program Blessing Fasting di mana pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher SMB senilai Rp 25.000 dan juga voucher tenant dengan melakukan perbelanjaan dengan minimum transaksi Rp 250.000 di tenant food & beverages yang berlaku di hari Senin-Kamis(*). Bagi Anda yang senang berbelanja, dalam program Ramadhan Top Spender pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Voucher SMB senilai Rp 500.000. Dalam program ini, setiap minggunya akan dipilih tiga orang pemenang dimulai minggu 1 (13 – 17 Juni), minggu 2 (20 – 24 Juni) dan minggu 3 (27 Juni – 01 Juli). untuk 50 orang/hari

Artist performance & Thematic Event

Selain menghadirkan beragam program belanja, Sparkling Ramadhan juga memanjakan pengunjung dengan sederet penampilan penyanyi ternama seperti Krisdayanti (11 Juni), Ari Lasso (18 Juni), Vina Panduwinata (25 Juni), Lyla (2 Juli), Petra Sihombing (7 Juli), dan Soundwave (9 Juli) di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi pukul 19.00 WIB. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menunggu waktu berbuka atau “ngabuburit” ditemani dengan penampilan musik islami dari Gambus Trio, Rampak Bedug dan Nasyid di hari Jumat dan Minggu pukul 17.00 WIB di panggung The Downtown Walk dan panggung Bekasi Food City.

Ice Skating

Melengkapi perayaan bulan Ramadhan dan liburan sekolah, Summarecon Mal Bekasi mempersembahkan kembali wahana indoor ice skating sebagai pilihan pengunjung menghabiskan waktu dengan orang terdekat. Bertempat di The Oval, Summarecon Mal Bekasi, pengunjung dapat menikmati wahana ice skating ini mulai dari 27 Mei-21 Agustus 2016 pukul 10.00-21.30 WIB. Dengan luas mencapai 12 x 25 m, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya. Untuk dapat menikmati 30 menit berseluncur diatas lantai es ini, pengunjung cukup membeli tiket dengan harga Rp 50.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend & public holiday). Adapula harga tiket spesial yang bisa dipakai dalam periode waktu tertentu. Ada beberapa kategori tiket yaitu, Bronze Rp 800.000 (1 minggu), Silver Rp 1.500.000 (Senin-Jumat selama 1 bulan), Gold Rp 2.500.000 (Jumat-Minggu selama 1 bulan), dan Platinum Rp 3.500.000 (Senin-Minggu selama 1 bulan).

Tentang Summarecon Mal Bekasi

Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya.

The Downtown Walk

The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. The Downtown Walk SMB ini memiliki area lantai 2, dikenal Level 2 (baca : Level Two), yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan tempat hangout, gathering hingga semi outdoor party dengan nuansa hijau yang nyaman. The Downtown Walk juga dilengkapi dengan jaringan internet (wifi) dan Giant LED sebesar 11 x 8 meter.

Bekasi Food City

Bekasi Food City memiliki luas lahan 4400 m2 dengan luas bangunan 2506 m2, saat ini Bekasi Food City telah diisi sebanyak 20 tenant counter, 37 tenant gerobakan, dan 3 unit resto. Selain itu, Bekasi Food City juga dilengkapi dengan panggung, toilet dan musholla serta seating area indoor dan outdoor yang mampu menampung lebih dari 3000 pengunjung setiap harinya. Bekasi Food City dapat diakses melalui lobby The Link yang akan menghubungkan langsung Bekasi Food City dengan Summarecon Mal Bekasi.

The post Sparkling Ramadhan Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Hiburan Artis, Program Belanja dan Wahana Ice Skating appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama