KH. Mahbub Hilmi Serukan Seluruh Alumni Ponpes Daarul Ulum Menangkan Saduddin

BEKASIMEDIA.COM – Bertempat di rumah makan Saung Kuring Bekasi, puluhan Kiai, ustadz dan Amil mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Cabup-Cawabup Sa’duddin-Ahmad Dhani yang maju untuk Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017.

“Kami yang berkumpul ini adalah Forum Silaturahim Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Bakan Pojok Karawang. Seluruh alumni khususnya yang menjadi kiai, ustadz dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi sepakat untuk mendukung pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani,” kata KH Endin, juru bicara Ikatan Alumni PP Darul Ulum Cabang Bekasi kepada awak media, kemarin.

Alasan pihaknya mendukung Sa’duddin, pertama yakni ketika menjabat bupati pada periode pertama, Sa’duddin telah terbukti memberikan perhatian yang sangat baik kepada pondok pesantren, majlis taklim dan madrasah. Kedua, pembangunan infrastruktur oleh Sa’duddin terbilang berhasil, betonisasi jalan menyentuh pelosok-pelosok Bekasi. “Ketiga, Sa’duddin menyayangi warganya dengan memberikan santunan kepada ahli waris yang warganya meninggal. Dan terakhir, keempat yakni mentaati imbauan pengasuh Ponpes Darul Ulum untuk mendukung Sa’duddin,” sambungnya.

Hal senada ditambahkan KH Mahbub Hilmi, pengasuh Ponpes Darul Ulum Karawang yang berdiri sejak tahun 1940-an. Kata dia, Ponpes Darul Ulum telah meluluskan banyak alumni, setengahnya berada di Kabupaten Bekasi. Untuk memberikan perhatian terhadap perkembangan dakwah di Bekasi, ia melihat Sa’duddin mampu membawa kemaslahatan bagi umat.

“Kami melihat Sa’duddin bisa membawa kemaslahatan umat, oleh karenanya kami menghimbau kepada seluruh alumni untuk bekerja keras memenangkan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani menjadi bupati dan wakil bupati Bekasi di Pilkada 2017 nanti,” tandasnya.” (*)

The post KH. Mahbub Hilmi Serukan Seluruh Alumni Ponpes Daarul Ulum Menangkan Saduddin appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama