Tampil Lugas di ILC, Ahmad Dhani Dipuji Warga

BEKASIMEDIA.COM – Calon bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club TV One Episode Setelah Ahok Minta Maaf, Selasa (11/10/16) malam lalu. Karena penampilannya itu pula ada warga Bekasi yang mulai tertarik untuk memilihnya.

“Ah gak juga, Dhani pinter kok. Itu kemarin di ILC keliatan pinternya. Emosinya juga bagus disitu. Dia udah biasa nanggapin haters. Gak kayak Ahok yang emosian. Itu dia bilang lihat dari sisi budaya, pemimpin harus tahu balas budi. Ahok ke pilih eh ninggalin orang yang mendukung dia. Cakep dah dhani,” komentar Wawan yang mengaku sebagai warga Sumberjaya Tambun Selatan.

Komentar Wawan ini berkaitan dengan pemberitaan di bekasimedia yang memuat komentar warga Babelan yang mengatakan Ahmad Dhani perlu belajar lagi ilmu politik.

Sementara itu, warga Kabupaten Bekasi lainnya, Sunarto warga Cibitung mengatakan hal yang sama, dalam pesan singkatnya kepada bekasimedia, ia mengatakan jadi lebih suka dengan Ahmad Dhani setelah menontonnya di ILC.

“Kita jadi tahu dimana posisi Ahmad Dhani. Utamanya untuk kasus penistaan agama ini. Kita juga jadi tahu bahwa dia tidak suka politisi atau pemimpin yang tidak santun dalam berbicara,” kata Sunarto yang berprofesi sebagai pekerja di kawasan industri MM2100 ini.

Kemudian, Sunarto juga mencermati semangat keagamaan seorang Ahmad Dhani. Menurutnya Ahmad Dhani bagus menanggapi kasus Ahok. “Kita juga tahu ghiroh keagamaan dia juga terusik ketika ada seorang yang menistakan Al Qur’an. Kita jadi tahu bahwa polisi bekerja atas opini publik, artinya publik atau umat harus terus menerus mengopinikan bahwa ahok ini penista Al quran, agar cepat dihukum,” pungkasnya.

Dalam acara itu memang Ahmad Dhani sempat menceritakan pula kisah masa lalunya yang pernah berurusan dengan polisi saat memakai lafazh Allah untuk sampul kasetnya. “Saya belum mengerti. Saya sudah minta maaf namun proses hukum tetap jalan. Tetap dipanggil kepolisian,” kata Dhani.

Dalam kesempatan itu pula Dhani menyebut Ahok kurang mengerti budaya karena lupa dengan orang-orang yang mengantarkannya menjadi pemimpin di Jakarta. Terutama adik Prabowo Subianto, Hasim Djojohadikusumo.

The post Tampil Lugas di ILC, Ahmad Dhani Dipuji Warga appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama