Pacu Prestasi, Ini Yang Sedang Dilakukan Pengurus Tarung Derajat Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Berkeringat dan berdarah dalam latihan serta meraih prestasi, demikian aktifitas para Petarung Olahraga Tarung Derajat Kota Bekasi dalam mengharumkan nama Kota Bekasi di kancah olah raga prestasi.

Tarung Derajat yang merupakan olah raga asli Indonesia ini punya sejarah panjang di Kota Bekasi, Sebelum pemekaran, Tarung Derajat hanya ada satu, yaitu Cabang Bekasi.

Saat ini Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kota Bekasi yang diketuai oleh H. Muhammad Kurniawan, ST atau Kang Kurniawan (Panggilan di Tarung Derajat), terus melakukan pembenahan dari sisi organisasi selain terus melakukan pembinaan Atlit agar berprestasi.

“ Prestasi para Atlet Tarung Derajat di Kota Bekasi sudah terbukti di banyak event kejuaraaan, bahkan yang terbaru di Karawang juga meraih Medali,” Ungkap Kurniawan.

Menurutnya, selain prestasi dilapangan atau di event-event kejuaraan, dirinya punya keinginan menjadikan potensi besar di Tarung Derajat Kota Bekasi diketahui oleh masyarakat Kota Bekasi pada khususnya dan di Indonesia pada umunya. Mengapa, Karena Tarung Derajat Kota Bekasi merupakan tempat Asset daerah dimana remaja dan atau pemuda digembleng menjadi generasi sehat dan tangguh tidak hanya secara fisik tapi juga mental dan ke-organisasian.

Itulah mengapa dalam pertemuan dengan pengurus dan pelatih Tarung Derajat Se-Kota Bekasi yang dilakukan secara santai di Kopi Baris Jl. KH. Agus Salim, Kang Kurniawan kembali mengingatkan para Pengurus dan Pelatih untuk selalu selain meningkatkan terus prestasi juga melakukan pendataan atlit dan calon Atlit secara rapi agar dalam proses pembinaan dapat dilakukan secara terukur. Hal itu dapat Dilakukan secara Sinergi antara Pelatih dan pengurus guna melahirkan prestasi dilapangan dan rapi dalam Ke-organisasian.

Dalam pertemuan santai Keluarga Olah Raga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Bekasi tersebut juga dihadiri Pelatih Utama atau Ketua Bimbingan Prestasi Atlit Kota/Kabupaten Bekasi, Kang M. Rosyid, menyambut baik apa – apa yang menjadi arahan dari Ketum Pencab Tarung Derajat Kota Bekasi demi kebaikan Organisasi dalam melakukan pembinaan Atlit guna mengharumkan nama Kota Bekasi dan Indonesia melalui Cabang Olah Raga Tarung Derajat. (Red)

The post Pacu Prestasi, Ini Yang Sedang Dilakukan Pengurus Tarung Derajat Kota Bekasi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama