Petinggi PKS Sholatkan Jenazah Almarhum Taufik Ridlo

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera. Salah satu kader terbaiknya Taufik Ridlo (Sekjen PKS periode 2012-2014 dan 2015), telah meninggal dunia, Senin (6/2/17) dinihari pukul 01.05 WIB.

“Almarhum akan disemayamkan dan disholatkan di Masjid Komplek Kalibata DPR RI pukul 8 sd 10.00 WIB Selanjutnya akan dimakamkan di Pesantren Lampu Iman Jl. Dr. Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat. Mohon doa semoga almarhum mendapat tempat di surga yang tertinggi di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran..” kabar tersebut disampaikan melalui akun resmi Partai Keadilan Sejahtara Senin (6/2/2017).
Taufik Ridlo meninggal dunia di RS Dr Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 01.00 WIB. Sudah sebulan terakhir memang dirawat di rumah sakit karena sakit.

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Mantan Presiden PKS Anis Matta terlihat menyolatkan jenazah almarhum di Masjid Komplek Kalibata DPR RI.
Profil singkat Taufik Ridlo

  1. Nama Muhammad Taufik Ridlo, Lc.
  2. Tempat Tanggal Lahir Palu Sulawesi, 02 Oktober 1964
  3. Alamat Jl. Raya Rancaekek no.43 Kabupaten Bandung Jawa Barat
  4. Status Menikah
  5. Jabatan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Sekretaris Jenderal DPP PKS 2012-2015 & 2015
  6. Tim Nasyid Shoutul Harokah
  7. Aktivitas pengusaha dan Pakar ekonomi syariah.

The post Petinggi PKS Sholatkan Jenazah Almarhum Taufik Ridlo appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama