Soal Koalisi Papan Tengah, PKB Masih Mencari Sosok yang Pas

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPC PKB kota Bekasi Ahmad Ushtuchri, menyatakan jelang Pilkada 2018 dirinya siap menyukseskan partainya. Dengan modal 50 ribuan suara target yang hendak dicapai menurutnya partainya lebih siap. Adapun untuk Pemilu Legislatif PKB menargetkan 1 Dapil 1 kursi. Hal ini disampaikan ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri, Kamis (2/2). kepada bekasimedia.com

Terkait dukungan kepada pemimpin daerah di masa datang, PKB akan melihat dulu petahana atau akan melihat komposisi calon baru yang sesuai dengan Ideologi partai nantinya.

“Konsentrasi kita kawal PAS sukses. Memenuhi janji dan harapan masyarakat yang mana alhamdulillah on the track namun tetap harus dikawal sampai akhir,” kata Ustuchri.

Adapun evalusi untuk kepemimpinan saat ini ia menyatakan harus banyak perbaikan terutama soal penanganan banjir dan kemacetan, “Namun biasanya harapan masyarakat sudah lebih jauh karena biasanya semakin meningkat pencapaian, semakin bicara soal kualitas. Kalau sebelumnya asal jalan bagus dan sejenisnya sekarang bicara kenyamanan, butuh taman, butuh fasilitas umum yang tidak hanya baik tapi juga artistik dan jadi kebanggaan, dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Terkait Sumber Daya Manusianya, Ustuchri menyatakan sejauh ini kalau memang sudah baik maka tinggal ditingkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan, misalnya agar sumber daya manusia yang ada semakin baik kedepannya.

Saat disinggung terkait koalisi papan tengah partai Islam Ustuchri menyatakan sejauh ini pihaknya terus menjalin
Komunikasi antar partai. Namun masih dalam kerangka bagaimana menjadikan pemerintahan mendatang jauh lebih baik dan berkesinambungan.

“Kita belum bicara person. Kita masih inventarisir sehingga nanti mengerucut menjadi kebutuhan akan sosok. Di sisi lain kita lihat pemerintahan yang berjalan on the track dan masih dioptimalkan. Maka fungsi DPRD jadi krusial,” tukasnya. (dns)

The post Soal Koalisi Papan Tengah, PKB Masih Mencari Sosok yang Pas appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama