Film Duka Sedalam Cinta Buat Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Menangis

Bekasimedia.com – Ini mungkin pengalaman pertama Daryanto,anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi memenuhi undangan menonton film Duka Sedalam Cinta di CGV Blitz BTC Mall , Sabtu (21/10/2017).

Daryanto datang dengan pakaian batik langsung masuk ke studio tiga bersama para wartawan untuk menonton film Duka Sedalam Cinta.

Anggota dewan dari Fraksi Golkar ini tidak menonton sampai habis Film Duka Sedalam Cinta karena tidak kuat menahan keluar air mata.

“Saya menangis tadi makanya saya keluar,” katanya.

Perubahan Mas Gagah dari pemuda yant royal menjadi alim, kata Daryanto, membuatnya menangis.

“Transformasi Gagah dan bagaimana pengorbanan dan perjuangannya ya g membuat saya menangis,” kata Dia.

Saat usai wawancara Daryanto berujar akan mengajak keluarganya untuk menonton film Duka Sedalam Cinta.

“Saya akan ajak keluarga saya. Ini film yang bagus,” pungkasnya. (LAM)

The post Film Duka Sedalam Cinta Buat Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Menangis appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama