Hati Hati Rampok Beraksi Tengah Malam di ElF Jurusan Bekasi-Cikarang

Bekasimedia.com – Tak ada yang menduga Samsul nama samaran apes di pagi buta saat naik angkutan umum elf jurusan Bekasi -Cikarang, Kamis, (27/10/2017). Dua perampok naik dari Rumah Sakit Juanda, salah satu perampok mengeluarkan pistol mengancam penumpang elf untuk mengeluarkan barang berharganya. Sedangkan seorang lagi menodong supir dengan pisau agar elf tidak berhenti sampai mengambil barang berharga penumpang.

Samsul duduk berhadapan dengan Perampok akhirnya mengikhlaskan telepon genggamnya diambil oleh perampok.

“Saya terpaksa, takut pistol yang dipegang perampok itu menghilangkan nyawa saya,” kata Samsul.

Samsul awalnya curiga dengan dua orang naik dari Rumah Sakit Juanda.

” Saya sudah curiga saat mereka sudah naik karena yang pertama naek elf pake buff dan cuma keliatan matanya doang. Sedangkan yang kedua orang yang duduk disamping saya melihat ke sekeliling, lalu pindah dekat pintu dan langsung marah gak jelas ke orang yang duduk di belakang,” kata Samsul yang masih shok.

Gerak gerik cowok itu makin aneh seperti mau mengeluarkan sesuatu. Pistol pun keluar dari saku celananya.

“Tiba-tiba ia bilang, “Jangan teriak kalau gak mau nyawa hilang, mana telpon genggam kalian,” kata Samsul,

Saat cowok di depan pintu di pukulin langsung lemas, kata Samsul, sedangkan kawannya yang memakai buff megang kater kecil ikut ikutan menodong tiap penumpang.

“Di situ sudah tidak bisa mikir apa-apa. Sampai akhirnya telepon genggam saya direbutnya,” ujarnya.

Sayangnya Samsul tidak bisa mengabadikan gambar supir dan mengingat nomor polisi elf tersebut karena saking shoknya . Samsul menduga jika supir berkomplot dengan perambok. Ia juga menduga salah satu penumpang yang dibelakang juga komplotannya.

“Saya duga dia komplotannya, soalnya si perampok sempat marah marah tak jelas kepadanya. Seperti memberi aba aba untuk menodong. Selain itu ia juga mendengar, lelaki dibelakang tersebut sempat menerima telepon, “Gue naik elf jurusan cikarang. Naik sekarang,” tutup Samsul. (Mim)

The post Hati Hati Rampok Beraksi Tengah Malam di ElF Jurusan Bekasi-Cikarang appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama