PPP Kota Bekasi Bagikan Sembako Gratis

BEKASIMEDIA.COM – Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 89 tahun 2017 ini yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober diperingati warga dengan berbagai cara. Seluruh elemen masyarakat memiliki cara sendiri untuk memeriahkannya. Mulai dari anak-anak, para pemuda bahkan pengurus partai politik.

Seperti yang dilakukan DPC PPP Kota Bekasi yang membagikan sembako secara cuma-cuma bagi masyarakat di 12 kecamatan Kota Bekasi.

Program yang digulirkan partai berlambang ka’bah ini sekaligus untuk menghormati dan menghargai jasa para pemuda pelopor kemerdekaan bangsa. Oleh karena itu, sebagai bentuk bhakti pemberian sembako kepada masyarakat menjadi salah satu bukti konkret dari PPP, dalam membantu masyarakat.

“Tadi kita sudah membagikan sembako di RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Pondok Gede. Itu sekaligus untuk peringati sumpah pemuda,” beber Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin.

500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Dengan adanya pembagian itu, lanjut Gus Shol, sebagai bukti pengabdian partainya dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Bicara makna HSP ke 89 ini, tambahnya, adalah sebuah momentum yang sangat berarti bagi pemuda dan generasi penerus, agar lebih mencintai bangsa dan negaranya.

“Sebab, saat ini rasa nasionalisme dan patriotisme sudah terdegradasi di kalangan pemuda,” tambahnya.

Hari Sumpah Pemuda kata Sholihin bisa dimaknai apa saja. Asalkan sesuai koridor yang ada. “Bila zaman dahulu lebih ke perjuangan para pemuda untuk menyatukan perbedaaan. Di zaman milenial seperti ini, sebagai generasi penerus harus dapat bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat dan Bangsa,” tukasnya.

Sumber: suaralira

The post PPP Kota Bekasi Bagikan Sembako Gratis appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama