PTMSI Gelar Invitasi Beregu Piala Walikota Bekasi 2017

BEKASIMEDIA.COM – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda mengadakan Invitasi Tenis Meja Beregu Piala Walikota Bekasi tahun 2017, di gedung PGRI kota Bekasi, jalan Rawa Tembaga, Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan invitasi tersebut berjalan dua hari mulai tanggal 28-29 Oktober 2017. Sebanyak 29 regu ikut serta dalam memeriahkan acara yang bertemakan ‘Dengan Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Mari Kita Tingkatkan Prestasi, Sportifitas dan Persatuan Bangsa’.

Ketua Pelaksana, Sigit menuturkan, kejuaraan ini adalah inisiatif rekan-rekan pecinta olahraga yang tergabung dalam PTMSI. Bukan hanya kejuaraan, kata Sigit, invitasi ini sebagai ajang menjalin silaturahmi, agar dapat meningkatkan prestasi.

“Kepada pecinta tenis meja Kota dan Kabupaten Bekasi, semoga dengan terpilihnya Krisman Irwandi sebagai ketua, pengcab PTMSI kota Bekasi bisa lebih berkembang dan maju. Kejuaraan ini sekaligus untuk perkenalkan pengurus baru, dan bentuk persiapan menghadapi Porda,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan minimal dilakukan dua kali dalam setahun. Untuk peserta sendiri, lebih dominan putra, ada pula empat putri yang juga atlet Porda.

Di tempat yang sama, Pencinta Tenis Meja Bekasi Raya, Deden Kurnia mengapresiasi kegiatan yang dihelat oleh Ketua PTMSI yang baru terpilih.

“Kita apresiasi untuk semuanya. Apalagi untuk kepemimpinan baru dibawah Krisman Irwandi merupakan sejarah baru dalam 10 tahun terakhir lebih transparansi dan berkolaborasi dengan PTM yang ada di kota Bekasi. Harapannya (untuk Ketua PTMSI) bisa lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Ketua PTMSI Kota Bekasi, Krisman Irwandi menuturkan kepada para peserta invitasi, dalam Porda nanti PTMSI menargetkan dua emas.

Kegiatan invitasi ini, kata Krisman, akan digalakkan beberapa kali dalam setahun. Bagi para pecinta tenis meja, lanjut Krisman, gunakanlah gedung ini sebagai tempat berlatih untuk mendapatkan prestasi. Terlebih, gedung ini memiliki banyak makna dan sejarah bagi PTMSI.

“Bagi juara satu, saya akan berikan khusus uang satu juta rupiah, itu sebagai reward penghargaan dari pribadi saya,” tutupnya.(Dns)

The post PTMSI Gelar Invitasi Beregu Piala Walikota Bekasi 2017 appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama