Setelah Nobar “Merah Putih Memanggil”, Muhammad Fariz Ingin Jadi TNI

Seusai nonton bareng Film Merah Putih memanggil di Bioskop XXI Giant Mega Mall Bekasi, Jl.Ahmad Yani No.5 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/10/17), Muhammad Fariz (14 Tahun) bersama ibunya menghampiri Mayor Inf Rahmat Triono, Danramil 01/Kranji. Selepas berfoto bersama Danramil, Fariz mengungkapkan keinginan menjadi TNI khususnya Prajurit Kopassus yang dikenal dengan sebutan Baret Merah, merupakan pasukan elite di TNI Angkatan Darat, pasukan elite kebanggaan negara kesatuan Republik Indonesia.

Danramil 01/Kranji Dim 0507/Bekasi memang mengajak warga Bekasi yang di antaranya ada Muhammad Fariz dan ibunya untuk nonton bareng (Nobar) Film TNI Merah Putih Memanggil.

Sesampainya di rumah selesai Nobar, remaja yang tinggal di KA Bunggur RT 03, RW 03, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi merasa sangat gembira dapat menyaksikan Film TNI Merah Putih Memanggil. Film tersebut mengisahkan tentang aksi heroik prajurit TNI, keberhasilan melaksanakan tugas operasi secara rahasia, untuk membebaskan 7 orang sandera.

“TNI itu gagah, hebat, Profesional, jago perang dan beladiri, serta suka menolong orang,” terang remaja yang masih duduk di kelas 2 SMP Bekasi itu.

Fariz mengungkapkan, dirinya juga sering melihat tentara suka menolong/membantu masyarakat dan prajurit TNI juga sering membantu warga saat terjadi bencana alam (Gempa bumi, Banjir dll) juga suka membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Saya bangga sekali dengan TNI dan berharap suatu saat nanti saya bisa menjadi anggota TNI khusus menjadi Prajurit Kopassus.” imbuhnya.

“Mulai sekarang saya akan lebih rajin belajar, agar kelak bisa masuk menjadi Prajurit TNI,” pungkasnya. (*)

The post Setelah Nobar “Merah Putih Memanggil”, Muhammad Fariz Ingin Jadi TNI appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama