Walikota Lantik Pengurus Karang Taruna Bekasi Timur

BEKASIMEDIA.COM – Momentum Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017) dimanfaatkan Karang Taruna Bekasi Timur untuk melantik para pengurus baru. Kegiatan ini bertempat di lapangan SMPN 11 Arenjaya, Perumnas III.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Dinas Sosial Junaedi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Tedy Hapni, Anggota DPRD komisi II dapil Bekasi Timur Dariyanto, Camat Bekasi Timur Gutus beserta sekcam, Lurah Bekasijaya, Margahayu, Durenjaya dan Arenjaya, Ketua KNPI kota Bekasi dan unsur Muspida menghadiri acara tersebut.

Kurang lebih 2000 peserta mengikuti apel pelantikan pengurus Karang Taruna kecamatan Bekasi Timur tersebut.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi mengingatkan kepada pemuda sebagai garda terdepan bangsa selayaknya menjadi pelopor pembangunan manusia seutuhnya.

Pemuda juga memiliki peran penting dalam membangun kota Bekasi dan harus proaktif tidak statis. Untuk itu sinergi antara pemuda dengan pemerintah daerah harus terus ditumbuh kembangkan agar terjalin harmonisasi dan arah pembangunan yang dicita-citakan.

Sementara itu tokoh masyarakat kelurahan Durenjaya Ustadz Nurrosyid dalam sambutannya juga mengapresiasi pembangunan yang sudah dilakukan oleh duet pasangan Rahmat Effendi (Golkar) dan Ahmad Syaikhu (PKS) di kawasan bisnis jalan Nusantara Raya, Perumnas III, Arenjaya. Seperti diketahui daerah tersebut dahulunya, hampir setiap datang musim penghujan menjadi langganan banjir. Namun semenjak pembangunan poulder Arenjaya sekarang relatif lebih baik.

Artinya, kata dia, pemerintah daerah betul-betul memprioritaskan kawasan- kawasan langganan banjir menjadi fokus pembangunannya. Tinggal kini pemerintah yang akan datang melanjutkan kebaikan yang sudah dimulai.

Walikota Bekasi juga mengingatkan program Kartu Sehat berbasis NIK yang sudah diluncurkan telah dirasakan manfaatnya oleh warga kota Bekasi, kemudian pelayanan Disdukcapil yang lebih dekat dengan masyarakat, dengan kebijakan langsung Walikota untuk serius melayani warga masyarakat dibuktikan dengan diantar langsung ke alamat warga oleh aparatur pemerintah.

Acara yang diakhiri dengan pemberian door prize 10 sepeda bagi pemenang lomba gerak jalan sehat Karang Taruna Bekasi Timur langsung dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi. (Dns)

The post Walikota Lantik Pengurus Karang Taruna Bekasi Timur appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama