Manifesto Politik Kepemimpinan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus

Di tengah wacana pembangunan mega proyek infrastruktur nasional Kereta Api Cepat, LRT (Light Rail Transport). Jalan Tol Layang (Elevated Tol Jakarta Cikampek, dan Kerata Api Cepat (Speed Train) Jakarta Bandung yang membelah kota, maka saat Ini kota Bekasi tumbuh semakin cepat seiring dengan pertumbuhan penduduk dan kawasan permukimannya.

Pertumbuhan dan kemajuan yang pesat Kota Bekasi ini juga membawa dampak lanjutan. Berbagai problematika baru sosial, budaya, lingkungan hidup juga infrastruktur perkotaan hingga manajemen pemerintahan daerah. Untuk menjawab tantangan perubahan wajah kota ini dan sekaligus tuntutan penghuni kota “Zaman Now”, Kota Bekasi mengharapkan pola kepemimpinan baru dalam menata dan membangun kota.

Pilkada Kata Bekasi 2018 sebagai instrumen politik pergantian kepemimpinan daerah meniadi sangat strategis dalam menawarkan pola pendekatan baru kepemimpinan pemerintahan daerah. Dalam momen politik ini, PKS dan Gerindra bersepakat untuk menawarkan pola kepemimpinan daerah yang bersih, berkeadilan, mengayomi, profesional, melayani, harmonis dan religius.

Kepemimpinan yang egaliter, partisipatif dan membangun kebersamaan (kohesi sosial) berbasis pada semangat Gotong Royong dalam membangun wajah kota yang baru. Kepemimpinan pemerintahan yang terbuka (Open Government), dinamis, kreatif-inovatlf, dengan memberi ruang partisipasi seluas-luasnya lagi strategis bagi pemuda dan menyiapkan SDM unggul dl era milenial, sehingga mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandindirian pemuda.

PKS & Genndra juga menawarkan keberhasilan prestasi mengelola Kota metropolitan yang modern berbasis pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, guna mewujudkan “Kota Bekasi Baru dan Lebih Keren”.

Dengan spirit baru dan dengan senantiasa mengharapkan rahmat, berkah. serta keridhaan Allah SWT, maka dengan ini partai PKS dan Gerindra berketetapan hati untuk mengajukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dr. H. Nur Supriyanto, dan Dr. Adhi Flrdaus.

Kota Bekasi,10 Januari 2018

Heri Koswara, lbnu Hajar Tanjung (Ketua DPD PKS Kota Bekasi) (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi)

The post Manifesto Politik Kepemimpinan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus appeared first on Bekasimedia.com.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama