Nur Supriyanto Tak Gentar Head To Head Lawan Pepen

BEKASIMEDIA.COM – Nur Supriyanto menyatakan siap bertarung melawan pasangan petahana di Pilkada Kota Bekasi tahun 2018. Hal ini disampaikannya saat wawancara dengan Radio Dakta, Kamis (11/1/18) pagi.

Meski hanya mengantongi dukungan 17 kursi DPRD (PKS dan Partai Gerindra) namun bersama dengan Adhy Firdaus, dirinya menyatakan siap untuk maju dan bertarung.

“Tidak masalah dengan itu semua. Karena yang akan memilih adalah masyarakat. Ujung akhirnya ada di TPS, bukan partai politik. Ketika partai politik hampir semuanya bergabung disana, itu tidak masalah buat saya. Ada satu kekuatan yang lebih besar, yaitu Allah SWT, itu yang penting buat saya. Saya yakin masyarakat akan tahu mana yang baik dan benar,” tegas Nur Supriyanto, yang sebelumnya mendapatkan amanah sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat menggantikan Ahmad Syaikhu.

Selanjutnya, Nur Supriyanto mengatakan akan menggalang konsolidasi di tingkat kota maupun kecamatan. Pihaknya juga akan melakukan pemetaan wilayah pemenangan.

“Saya akan turun ke bawah, Akan berkoordinasi dengan mereka. Akan bertanya apa mau masyarakat dan saya akan me-menej dengan baik kemampuan mereka,” tegasnya.

The post Nur Supriyanto Tak Gentar Head To Head Lawan Pepen appeared first on Bekasimedia.com.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama