BNNK Pasaman Barat Ringkus Penyalahguna Narkoba

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Diduga pelaku penyalahguna narkoba jenis Ganja Kering, AN (27) tahun warga Jorong Sukajadi, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia Berhasil diringkus Oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) di Bancah Galinggang, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat pada Senin (29/07/19) sekira pukul 16.30 WIB. .

Penangkapan Tersangka AN dipimpin langsung oleh kepala Kepala BNNK Pasaman Barat Irwan Effenry Am, SH.,MM, didampingi Kasi Pemberantasan AKP Muzhendra, SH.,MH, dan diikuti Staff Berantas Bripka Yuliswandi, Penyidik BNNK Bernadus Yudhanto Nugroho, SH, dan dua orang personil Sat Narkoba Polres Pasbar.

Dari Informasi yang didapatkan Beritasumbar.com Barang Bukti yang Berhasil diamankan BNNK Pasbar berupa 1 Paket Besar Ganja Kering dan

1 (satu) unit sepeda motor Jenis Matic, merk Beat warna Hitam Kuning yang digunakan pelaku saat ditangkap petugas.

Sementara itu, Selain tersangka AN, masih ada satu lagi tersangka yang belum berhasil di amankan yaitu inisial SA (27) warga maligi yang saat ini masih dalam Pengejaran/(DPO). (Joni Harahap)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama