Unsur Pimpinan DPRD Padang Pariaman Ditetapkan

Padang Pariaman, beritasumbar.com, Akhirnya terjawab sudah pemegang tampuk pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat ) di Kabupaten Padang Pariaman Periode 2019-2024 setelah melalui rapat penetapan keputusan pimpinan DPRD di Gedung Dewan Kabupaten Padang Pariaman Kamis, 19/9/2019.

Unsur Pimpinan DPRD. Untuk lima tahun kedepan sebagai Ketua di percayakan kepada Arwinsyah dari Praksi Partai Gerindra, semantara itu Wakil Ketua Aprinaldi, M.Pd dari Fraksi Partai Partai Amanat Nasional (PAN), Risdianto juga dipercaya sebagai Wakil ketua dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketiga pimpinan Dewan tersebut patut diajungkan jempol, karena ketiganya merupakan pendatang baru sebagai wakil rakyat terpilih yang merupakan putra terbaik daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Penetapan tersebut merupakan hasil keputusan sidang paripurna DPRD setelah menerima hasil keputusan dan Rekomendasi masing masing Partai sebagai utusan terbaiknya untuk menduduki unsur pimpinan di DPRD Kab.Padang Pariaman lima tahun ked

Sekretaris Dewan Padang Pariaman, Agusti Frahmi saat pembacaan hasil penetapan sekitar pukul 17.39 Wib di kantor DPRD Padang Pariaman.

“Sementaraaitu kita juga akan menunggu pelantikan pimpinan
DPRD setelah pecanangan hasil rapat APBD Perubahan nanti” akhir Gusti. (syamsul)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama