PKB Sumbar Diskusi Calon Gubernur dan Pertumbuhan Ekonomi Sumbar 7 Persen

Padang,BeritaSumbar.com,-DPW PKB Sumatera Barat melakukan rapat koordinasi dengan salah seorang calon gubernur potensial Epriyadi Asda. Bertempat di Rumah Lamun Ombak Padang. Selasa (7/1)

Pertemuaan yang dilakukan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Sumbar Bpk Feby DT Bangso, Dan juga di hadiri oleh Bapak Asnawi Bahar Msi , Mantan Ketua Kadin Sumbar dan Ketua Umum Asita Serta juga di hadiri juga oleh kaum intelektual dari PMII dan IPNU dan tokoh masyrakat Sumbar.

Ketua DPW PKB Sumbar Menyampaikan bahwa Sumatera Barat sekarang ini butuh Pemimpin kuat, cerdas dan visioner dan sosok tersebut sudah ada di diri bpk Epriyadi Asda, dan mudah-mudahan dengan ada pertemuan kali ini bisa menjadi titik awal untuk menuju Sumbar yang visoner dan survive di berbagai era,” Ujar DT Febby.

Sementara itu Bpk Epriyadi Asda selaku Tokoh Nasional yang dibesarkan dan didik di Tanah Sumbar merasa terpanggil untuk membangun kembali sektor perdangangan serta wirausaha yang selama ini menjadi ciri khas warga minang. Dan dengan ikhtikad baik itu bisa di wujudkan dengan cara bekerjasama dengan berbagai sektor seperti sektor kelembagaan, tokoh masyarakat, dan peran pemuda.

Saya terpanggil untuk pulang kampung membangun dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat,” Ungkap Febriyadi Asda.

Selanjutnya, ia menyebutkan bahwa dirinya akan maju menjadi calon gubernur di pilkada 2020 untuk sebuah perubahan Sumatera Barat.

Saya mencalon gubernur bukan untuk mencari eksistensi atau pun memperkaya diri, prinsip saya dalam hidup adalah jujur dan ikhlas dalam memimpin, serta panggilan hati untuk membuat Sumatera Barat menjadi lebih maju lagi,” Tegasnya.(*)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama