Per tanggal 6 February 2020, LPSE kabupaten Padang Pariaman telah lelangkan paket PBJ sebesar 17,5 milyar

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni tekankan percepat pelaksanaan kegiatan setiap OPD, hal itu dilakukan agar masyarakat Padang Pariaman menikmati geliat pembangunan. “Semua OPD yang dapat dana DAK agar cepatnya merealisasikan kegiatan”, kata Bupati Ali Mukhni dalam rapat koordinasi baru-baru ini.

Dalam rapat tersebut, Bupati Ali Mukhni mengintruksikan 6 poin penting, pertama setiap OPD harus membuat time schedule kegiatan agar mudah dalam mengevaluasi setiap pekerjaan. Kedua kegiatan yang menyangkut kebutuhan masyarakat banyak agar secepatnya dilaksanakan. Ketiga agar setiap OPD untuk menyukseskan dua agenda nasional yaitu MTQ Nasional ke 28 dan Penas Tani Nelayan yaitu Kabupaten Padang Pariaman sebagai tuan rumah.

Dan ke empat, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kelima bekerja dengan inovasi dan kreativitas. Ke enam publikasikan seluruh aktivitas dan pelayanan OPD dalam rangka keterbukaan informasi publik. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh kepala OPD Pemerintahan Daerah Padang Pariaman dengan memaparkan masing-masing kegiatan OPD nya.

Kepala bagian pengadaan barang/jasa Alfiardi Alaudin, ST didampingi Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung, M.Si mengatakan, barang dan jasa yang telah kita lelangkan per hari ini sebesar Rp. 17,5 Milyar terdiri dari pengadaan Konstruksi 15,5 milyar dan jasa konsultasi sebesar 2 milyar. (bus/rel)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama