DKM Riyadhus Sholihin Graha Asri Cikarang Rayakan Isra Mi’raj dengan Tabligh Akbar

isramiraj_bekasimedia

Bekasimedia – Dewan Kemakmuran Masjid Riyadhus Sholihin mengadakan Tablig Akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  di Perumahan Graha Asri, Cikarang Timur Bekasi, Sabtu (16/05).

Menghadirkan dai kondang dari Jakarta Ustadz Buya Encep sebagai pengisi tausiyah yang mengangkat thema Raih Pertolongan Allah SWT dengan Sholat.

Tabligh akbar yang berlangsung dari jam 08.00 – 12.00 WIB ini juga diisi dengan penampilan komunitas menghafal Kampung Qur’an Cikarang (KQC) yang dipimpin oleh Ustadz Samidi.

Seorang jama’ah memberikan apresiasi dan menyambut antusias kegiatan tabligh akbar tersebut sebagai salah satu bentuk syiar Islam.

“Tabligh akbar ini sangat perlu sekali diadakan sebagai salah satu bentuk syiar agama Islam,” ujar Taupik.

Selain memperingati Isra’ Mi’raj, tabligh akbar ini juga merupakan tasyakuran masjid setelah merampungkan renovasi bangunan tahap ketiga baru-baru ini. Demikian ditegaskan salah satu panitia Eva Kusnanto yang juga bertindak sebagai tim waqaf DKM  Riyadhus Sholihin. (handy/mk)

The post DKM Riyadhus Sholihin Graha Asri Cikarang Rayakan Isra Mi’raj dengan Tabligh Akbar appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama