Belajar Socmed & Jurnalistik di Rumah Aspirasi Fahira Idris

Belajar Socmed & Jurnalistik di Rumah Aspirasi Fahira Idris

Bekasimedia – GeNAM (Gerakan Nasional Anti Miras) Indonesia adakan pelatihan sosial media dan jurnalistik bagi para pengurus pada sabtu pagi (16/05) di Rumah Aspirasi Fahira Idris, Jati Padang Jakarta. Acara pelatihan tersebut terselenggara sebagai upaya GeNAM dalam publikasi isu-isu seputar minuman keras serta bentuk preventif terhadap bahayanya.

“Targetnya semoga makin kompak di sosmed karena paham strategi bersosmed yang efektif dan semoga tiap chapter mampu membuat press rilis akan acara di daerah masing-masing,” ujar Hilal, salah satu panitia sekaligus pengurus GeNAM Indonesia.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh 12 peserta, dari perwakilan chapter Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang Selatan, dan Jogja. Pelatihan tersebut di isi oleh Muhammad Civic Jati Prastowo dan Oddi Arma dan  berlangsung pada pukul 9.00 sampai 16.00.

Muhammad Civic pada kesempatan pertama menerangkan tentang peranan sosial media untuk publikasi sekaligus memarketingkan kegiatan atau acara. Sementara Oddi Arma membahas pelatihan jurnalistiknya.

Oddi Arma berharap selepas pelatihan ini teman-teman dari chapter bisa menjadi tim media yang membuat materi berita pada even daerahnya, untuk kemudian dikirimkan ke media lokal maupun nasional. “Lepas ini saya ingin teman-teman bisa membuat materi berita kegiatan di chapter-nya masing-masing.” (yp)

The post Belajar Socmed & Jurnalistik di Rumah Aspirasi Fahira Idris appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama