Samsul Falah Ternyata Cucu Pahlawan Nasional dari Bekasi KH. Noer Alie

PASBERITA.com - Utara kepengen banget ada jagoannya yang akan tarung di PILKADA Bekasi Februari 2017 nanti. Adapun tokoh yang cocok mewakili Utara adalah Bang H. Syamsul Falah, M.Ec

H. Syamsul Falah, M.Ec  diketahui salah seorang cucu dari Pendiri Bekasi dan Bupati Bekasi pertama serta Pahlawan Nasional KH. Noer Alie.

Bang Encam sapaan akrabnya, beliau juga adalah Anggota Dewan yang luas pengalaman dan sudah banyak makan asam garam dalam politik dan kajian Utara. Periode ke 2 dalam kepemimpinannya menakhodai Ikatan Keluarga Abituren Attaqwa (IKAA)  sebagai wadah dari ribuan anggota IKAA yg notabene alumni dari Ponpes tertua di Bekasi yaitu Attaqwa.

"Disini SDM (Sahabat Daeng Muhammad) mencoba utk menyandingkan Daeng - Syamsul yg disingkat DAS utk bisa memimpin aspirasi Bekasi di masa depan," ujar Ihya Ulumuddin Emgee / Koord. SDM dalam pesan singkatnya seperti dilansir indonesiamelihat.com.

Karena masyarakat Bekasi rindu dengan pemimpin yang merakyat dan tampil apa adanya, dengan tanpa adanya pencitraan. Karena D4S ini sangat cocok sebagai representasi Selatan-Utara.(*)





 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama