Samsul Falah Pernah Terbitkan Buku 'Dari Lembah Pendidikan ke Belantara Politik'

PASBERITA.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Samsul Falah menerbitkan buku perdana. Buku berjudul 'Dari Lembah Pendidikan ke Belantara Politik' tersebut memuat pengalamannya dalam 10 tahun (dua periode) dia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

"Buku ini merupakan gambaran dari perjalanan saya, sebagai bagian dari wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Bekasi, selama 10 tahun atau dua periode," katanya.

Buku setebal 278 halaman itu menceritakan kisah dirinya dalam kiprahnya di bidang perbankan Syariah, termasuka belantara politik di Kabupaten Bekasi selama kurun waktu 10 tahun kemarin. Artinya, didalam buku tersebut, Samsul Falah dengan lugas dan transparan menceritakan perbedaan dunia pendidikan, syariah dan politik.

"Sebagai anggota DPRD dua periode, saya mengalami dua bupati, Saduddin dan Neneng. Dalam kaitannya dengan buku saya ada cerita dari pemerintahan keduanya, namun dikemas dalam tulisan yang santun, dengan elegan, dan penuh dengan bahasan akademik, dengan tidak menyinggung pihak manapun," ujarnya singkat seperti dilansir beritabekasi.co, Selasa, 26/11/2013.


Diketahui saat ini Samsul Falah  menjadi Ketua Fraksi PKS dan Calon Bupati 2017, Ketua Ikatan Alumni At Taqwa, dan juga Cucu Pahlawan Nasional, KH Noor Ali.(*)










 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama