Buruh Dukung Syaherallayali Pimpin Partai Hanura Kota Bekasi

Bekasimedia – Politisi Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengungkapkan jika partainya akan terus memperjuangkan nasib buruh. Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi ini menjelaskan bahwa sampai saat ini tenaga kerja atau buruh Indonesia masih harus berhadapan dengan sejumlah masalah seperti pengupahan.

“Pekerja selalu miliki sejumlah persoalan berkaitan dengan pengupahan, perselisihan, pengawasan, perlakuan salah yang sering berulang,” terang pria yang menjabat sebagai Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi ini.

Untuk meminimalisasi masalah tersebut, Syaherallali menilai keberdaaan Serikat pekerja sangat penting.

“Serikat Pekerja adalah kekuatan pekerja untuk memperjuangkan hak-haknya, bangun komunikasi dengan pemerintah dan pemberi kerja dalam konteks pembicaraan tripartit,” paparnya saat berjumpa dengan perwakilan  Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kota Bekasi di ruangannya, Selasa (12/04)

Pada kesempatan itu, Syaherallayali mendengarkan setiap keluhan buruh dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi buruh lewat parlemen di DPRD Kota Bekasi.” Saya akan perjuangkan apa yang harus diperjuangkan,” Ujarnya kepada Bekasimedia.com

Sementara itu, Koordinator Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kota Bekasi, Abrori mengungkapkan sangat berterimakasih dengan bang Rall sapaan akrab Syaherallayali.

“Bang Rall sangat open dengan kami (Buruh),” ujarnya.

Dirinya mendengar Syaherallayali akan maju menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, dan GSBI akan mendoakan agar Bang Rall berhasil merebut takhta ketua partai besutan Wiranto itu.

“Kami merasa yakin, Hanura Kota Bekasi akan maju jika dipimpin oleh Bang Rall, kami akan doakan semoga bang Rall dapat memimpin Hanura pada Muscab nanti. Dan kedepan Hanura dapat memperjuangkan aspirasi buruh,” ungkapnya.

Menanggapi doa dan dukungan buruh, Rall merasa sangat terharu serta optimis untuk terus maju.

“Meski tidak punya hak suara, doa mereka sangat memberi motivasi saya.” tandasnya. (dns/sar)

The post Buruh Dukung Syaherallayali Pimpin Partai Hanura Kota Bekasi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama