Jelang Pilkada Meilina Kadir Kunjungi Ulama

Bekasimedia- Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir, didampingi Sekretaris DPC PDIP Perjuangan, Sulaeman dan pengurus lainnya, pada Selasa sore (4/19) melakukan silaturahmi dengan para Kiai, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Bu Meli, panggilan akrab Meilina, melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muamalah, K.H. Iip Sarip Bustomi, di Desa Nagarasi, Kecamatan Serang Baru, kabupaten Bekasi Selatan. Pertemuan itu dilakukan sekitar tiga jam.

Dalam pertemuan itu Meli dan K.H. Iip, yang juga tokoh masyarakat Bekasi Selatan ini, membahas berbagai permasalahan pembangunan dan masyarakat secara umum. Keduanya sama-sama memiliki misi yang sama ingin mencurahkan berbagai pemikirannya guna pembangunan masyarakat Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi.

“Kita mendatangi pesantren ini karena menjalin silaturahmi saja. Karena saya sebelumnya pernah bertemu dengan K.H. Iip dalam kegiatan pentas seni di Kecamatan Mustika Jaya beberapa waktu lalu. Saat itu saya bilang ke Bapak Kiai (KH Iip) ingin bersilaturahmi ke pesantrennya dan itu saya wujudkan,” ujar Meli kepada media.

Dalam silaturahmi dengan K.H. Iip yang dikenal salah satu tokoh Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini, rombongan pengurus DPC PDI Perjuangan disambut baik. Usai diskusi, mereka sempat menyantap berbagai menu makanan yang disajikan pihak K.H. Iip.

“Tujuan saya hanya ingin lebih mengenal para tokoh. Khususnya para tokoh di Kabupaten Bekasi. Mungkin ini bukan hanya pada Kiai Iip saja saya berkunjung. Karena kedepan saya akan terus berkunjung ke tokoh-tokoh lainnya di setiap desa,” terangnya.

Dia menambahkan, untuk para tokoh di Kabupaten Bekasi Selatan ini pihaknya sangat ingin kembali melakukan silaturahmi tersebut. “Karena terkait juga dengan soal Pilkada 2017 ini harus saya sinergikan bagaimana PDI Perjuangan ini kedepan bisa mewujudkan apa yang diharapkan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Selain itu, jelas Meli, bisa menjadikan kabupaten ini betul-betul diperhitungkan di tingkat nasional. “Kesimpulan dari pertemuan ini kita lebih banyak mendengar mengenai pembangunan, rencana-rencana pembangunan dari Kabupaten Bekasi dan juga karakteristik dari masyarakat Bekasi, kemudian bagaimana budaya di Kabupaten Bekasi ini lain sebagainya,” jelasnya.

“Hal-hal itu membuat saya lebih kaya akan keberadaan dari setiap wilayahnya di Kabupaten Bekasi ini. Jadi perlu saya dapatkan masukan-masukan ini apabila saya ingin menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi kedepan. Karena ini harus terus saya sinergikan dan komunikasikan kepada para tokoh, khususnya para tokoh asli Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (SL)

The post Jelang Pilkada, Meilina Kadir Kunjungi Ulama appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama