Karang Taruna sekota Bekasi Ikuti Simposium Sosialisasi Narkoba

Bekasimedia – Sosialisasi bahaya penggunaan narkoba yang digelar Kesbangpol kota Bekasi Rabu, (20/04) hari ketiga giliran Karang Taruna sekota Bekasi setelah sebelumnya dilakukan untuk pelajar dan remaja masjid.

Rais yang juga ketua Karang Taruna kecamatan Pondok Gede turut hadir dalam kesempatan tersebut memberikan pandangannya kepada Bekasimedia.com.

“Pada intinya penyuluhan tentang narkoba kami Karang Taruna selalu dilibatkan oleh dinas-dinas terkait seperti kesbangpol, porbudpar tentunya tentang isu-isu kepemudaan,” ucapnya.

Sosialisasi penyuluhan narkoba tersebut Rais kira sangat penting, mengingat tugas Karang Taruna sebagai pendamping masyarakat khususnya pemuda, “karena menurut saya Karang Tarunalah yang terdepan dalam memberikan pendampingan kepada mereka mereka yang terkena kecanduan narkoba.
Justru menurut saya sangat ironis jika Karang Taruna tidak dilibatkan dalam pendampingan kepada masyarakat, misalnya ada laporan ada pengguna narkoba yang ingin sehat maka kami mengantarnya ketempat rehabilitasi dan cara kami mendeteksinya dengan menanyakan ke warga setempat,” pungkasnya. (dns)

The post Karang Taruna sekota Bekasi Ikuti Simposium Sosialisasi Narkoba appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama