Lahir di Leicester, Wasit Ini Gagal Memimpin Pertandingan Spurs

Bekasimedia – Menjadi seorang penggemar sepakbola sekaligus menjadi pengadil memang menjadi perkara yang sulit. Apalagi tugasnya akan menentukan hasil di lapangan yang bisa mempengaruhi tabel di klasemen. Kevin Friend, seorang penggemar berat dari Leicester City ini sebenarnya diberikan tugas mengadili pertandingan antara Tottenham Hotspurs saat melawat ke Britannia Stadium kandang Stoke City, namun ia akhirnya dipindahtugaskan ke pertandingan lain.

Kevin Friend yang lahir dan besar di kota Leicester ini ditakutkan oleh badan pegawas resmi profesionalisme pertandingan atau The Professional Game Match Officials Ltd akan ‘menjatuhkan’ Spurs yang sejatinya adalah pesaing utama dalam perburuan gelar Liga Inggris bersama dengan klub yang ia gemari Leicester City.

Dengan jarak yang hanya tersisa 7 poin maka The Professional Game Match Officials Ltd mencegah segala sesuatu yang berpotensi untuk merusak citra professional Liga Inggris. Kevin Friend yang juga pernah bermasalah dengan eks pelatih Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho pun dipindahtugaskan dengan mengadili pertandingan antara Newcastle United melawan Manchester City.

Sementara pertandingan antara Stoke City melawan Tottenham Hotspurs yang akan di gelar di Britannia Stadium pada hari Selasa (19/4/16) nanti akan diadili oleh wasit asal Preston, Neil Swarbrick.

Sebenarnya Kevin Friend memang dilarang memimpin semua pertandingan yang melibatkan Leicester City didalamnya, tetapi karena perebutan gelar Liga Inggris yang memasuki sisa musim,  membuatnya dilarang memimpin semua laga yang melibatkan Tottenham Hotspurs. Sebelumnya ia sempat memimpin laga pertandingan Spurs pada awal musim saat menghadapi Norwich City. (frb)

The post Lahir di Leicester, Wasit Ini Gagal Memimpin Pertandingan Spurs appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama