Pasanggiri Nasyid Bekasi dan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina

Bekasimedia – Minggu (17/4/16), telah berlangsung acara Pasanggiri Nasyid Audisi Bekasi dan sekaligus diadakannya Konser Kemanusiaan Peduli Palestina. Acara yang berlangsung di GP Mall Bekasi Timur ini menjadi lebih meriah lagi dengan hadirnya beberapa tim nasyid yang sudah familiar ditelinga penikmat nasyid. Diantaranya ada Gradasi, Al Izzah, Anandito Dwis, Sasha Q, Asmacapella, dan Ris-q Nasyid.

Acara yang dimulai dari jam 10.00 ini diawali dengan event Pasanggiri Nasyid Audisi Bekasi. Event Pasanggiri untuk tahun ini berlangsung di  6 Kota. Diantaranya Bekasi, Cirebon, Subang, Cimahi, Bandung Timur dan Tasikmalaya. Untuk tahun ini peserta yang mengikuti agenda Pasanggiri Audisi Bekasi terdiri dari 12 peserta, baik grup, solo atau duo. Hadir juga peserta yang masih menginjak bangku SMP dan tentunya membuat acara ini lebih semarak dan berwarna.

Dari 12 peserta yang mengikuti Pasanggiri ini, alhamdulilah terpilih 6 tim yang lolos untuk mengikuti babak berikutnya di Bandung. Diantaranya, Dian Al Jabari, Eljihad Voice, Erfeo, Alif Hamzah, Alivocapella, dan Voice of Ukhuwah. Mereka akan mewakili Bekasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di Bandung yang akan beradu kreativitas, pemahaman musik dalam bernasyid dengan 5 kota lainnya.

Setelah terpilih 6 peserta untuk Audisi Bekasi, acara kemudian dilanjutkan dengan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina. Acara ini lebih meriah karena kehadiran Anandito Dwis yang saat ini banyak digandrungi oleh banyak orang terutama kawula muda. Selain itu, Sasha Q pun yang seorang penyanyi cilik ini hadir untuk memeriahkan acara Konser Kemanusiaan ini.

Acara ini tambah semangat lagi dengan penampilan Al Izzah dengan lagu-lagu perjuangannya yang menggema menggetarkan seisi ruangan acara. Hadir juga Tim Nasyid Gradasi dengan Acapellanya yang berhasil menarik pengunjung dan penonton untuk hadir mendekat ke panggung. Dan acara ini pun ditutup dengan penggalangan dana untuk Palestina yaitu berupa lelang syal dan barang dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Kota Bekasi.
(cucu)

The post Pasanggiri Nasyid Bekasi dan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama