Yudi Widiana Bantah Kesaksian Aseng

Bekasimedia – So Kok Seng alias Aseng menyebut nama Wakil Ketua Komisi V DPR, Yudi Widiana Adia sebagai salah satu pihak yang menerima suap darinya terkait proyek pembangunan jalan pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin (18/4/16) kemarin di sidang tipikor.

Dalam kesempatan terpisah, Yudi Widiana Adia membantah kesaksian Aseng itu.

“Sudah saya jelaskan kepada penyidik, saya tidak menerima uang, atau mengembalikan uang,” kata Yudi seperti dilansir republika.

Ia mengaku tidak pernah melakukan komunikasi dengan pejabat Kementerian PUPR. Yudi pun mengklaim tidak pernah berkomunikasi dengan Kepala BBPJN IX Maluku dan Maluku Utara Amran Hi Mustary, pengusaha Abdul Khoir, dan rekannya So Kok Seng alias Aseng.

“Itu semua tuduhan-tuduhan, dan saya tidak pernah berkomunikasi dengan orang-orang yang disebut sekarang ini,” ujar Yudi.

Yudi mengakui ikut serta dalam kunjungan kerja Komisi V ke Maluku. Namun, Yudi mengaku tidak ikut dalam pertemuan antara Komisi V dengan para pengusaha yang diprakarsai BBPJN IX.

“Ikut, tapi saya tidak ikut pertemuan,” katanya.

Sebelumnya pada saat selesai diperiksa penyidik KPK pada Selasa (12/4/16) lalu, Yudi juga mengatakan hal yang serupa. “Saya enggak terima uang itu,” ujar Yudi seperti dilansir Tempo.

(*/eas)

The post Yudi Widiana Bantah Kesaksian Aseng appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama