Pasar Senggol SMB Ajak Pengunjung Jelajahi Kuliner Khas Asia

Bekasimedia- Tahun ini Summarecon Mal Bekasi (SMB) kembali mengadakan pesta kuliner. Event tahunan kali ini bernama Pasar Senggol. Pasar Senggol yang diselenggarakan SMB bertemakan “Jelajahi Kuliner Asia”. Tema tersebut setidaknya mewakili citarasa masakan dari beberapa negara di Asia. Mulai dari kuliner khas Jepang, Korea, Indonesia hingga Timur Tengah.

Pasar Senggol berada di area parkir barat SMB. Pengunjung yang datang ke Pasar Senggol, bukan hanya dapat menikmati kuliner, di sana juga ada pasar malam untuk anak, cinema 8D dan sajian hiburan di panggung Pasar Senggol.

Pasar Senggol diisi lebih dari 600 jenis kuliner dengan 78 tenant, terdiri dari 42 booth makanan, 22 gerobak dan 14 food truck. Kegiatan Pasar Senggol, dimulai dari 15 April hingga 8 Mei 2016.

GM Operation SMB, Willy Effendy mengatakan, event ini adalah event yang ditunggu oleh masyarakat banyak. Sebab, banyak aneka kuliner yang disajikan. Sehingga, memiliki nilai edukasi bagi masyarakat untuk mengenal kuliner-kuliner dari negara lain.

“Pasar Senggol telah menjadi satu dari sekian banyak event di Summarecon Mal Bekasi yang dinantikan oleh masyarakat Bekasi,” jelas Willy.

Ia menambahkan, dengan adanya event ini dapat membuka peluang usaha bagi pengusaha kecil menengah. Karena, di sini para pebisnis kecil menengah dapat mempromosikan produk usahanya.

“Kemeriahan Pasar Senggol juga diharapkan menjadi wadah bagi pelaku UKM dalam upaya meningkatkan geliat bisnis kecil untuk semakin mempopulerkan produk andalan mereka secara langsung kepada konsumen,” terang Willy.

Sebagai informasi, Pasar Senggol untuk hari Senin-Kamis dibuka mulai pukul 16.00-22.00, hari Jumat mulai pukul 16.00-23.00, hari Sabtu dan hari libur nasional mulai pukul 11.00-23.00 dan di hari Minggu mulai pukul 11.00-22.00 WIB. (dar/dns)

The post Pasar Senggol SMB Ajak Pengunjung Jelajahi Kuliner Khas Asia appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama