PT DAM Gelar Service Gratis R2 Bagi Korban Banjir Bekasi

Bekasimedia – PT. Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memberikan servis dan oli gratis untuk meringankan beban korban banjir Jatiasih, beberapa hari yang lalu. Hal ini dikatakan Henri Saputra, Manager Technical Service DAM.

“Kita juga mewakili jaringan AHASS di Bekasi, dan ini merupakan wujud simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di wilayah Jatiasih,” ujarnya, Rabu (27/4/2016) kepada Bekasimedia.com

Kegiatan tanggap darurat peduli banjir dilaksanakan dipusatkan di Posko Banjir SD Islam Al Fajar Perum Villa Nusa Indah, Kecamatan Jatiasih, Agenda serupa sudah dilakukan Yamaha beberapa hari sebelumnya, di kawasan yang sama.

“DAM bersama paguyuban AHASS Bekasi memberikan donasi senilai Rp 2 juta. Aksi sosial berupa servis gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil disiapkan sebanyak 200 paket,” tukasnya.

Dalam kegiatan itu, kata Henri, DAM menyiapkan 10 tenaga mekanik dari lima jaringan dealer dan AHASS terdekat di area Jatiasih. (dns/kub)

The post PT DAM Gelar Service Gratis R2 Bagi Korban Banjir Bekasi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama