Sosialisasi Ujicoba Transjakarta – Bekasi Diberlakukan

Bekasimedia – Tahap sosialisasi bus Transjakarta  trayek Bekasi Timur-Grogol hari ini Senin (25/04) mulai dioperasikan sejak pukul 05.00 WIB. Namun 5 unit armada yang disediakan dari Terminal Bekasi masih sepi penumpang.

Kusmardono (51) pengemudi TransJakarta Trayek Bekasi Timur-Grogol dengan nomor polisi B 7164 TGP, mengatakan masih sepi dari Terminal Bekasi, disebabkan kurangnya sosialisai ke masyarakat dan letaknya yang tidak terlihat oleh penumpang.

“Masih sepi kalau dari terminal, soalnya haltenya agak ke dalam dan nggak keliatan. Mulai ramai di halte Bulak Kapal, saya saja dapat info baru tadi malam buat di sini sebelumnya saya di koridor 2 Jakarta”, ungkapnya kepada Bekasimedia.com.

Bus TransJakarta dapat memuat antara 30 penumpang duduk dengan maksimal 80 penumpang.
Bus TransJakarta jurusan Bekasi Timur-Grogol merupakan bantuan armada bus dari Kementerian Perhubungan yang baru diberikan beberapa waktu lalu.

Sementara Yudha, penumpang Transjakarta menyatakan akan kurangnya sosialisasi adanya TransJakarta di terminal Bekasi.

“Belum tahu sebenernya, saya aja kaget kalau ada Transjakarta di terminal Bekasi tadi niatnya mau naik bus arah Blok M, karena ada TransJakarta yaudah naik aja lumayan murah ini,” ujarnya.

Berikut ini rute perjalanan bus Transjakarta rute Bekasi Timur -Grogol yaitu : Terminal Bekasi Timur – Cut Mutia- Jalan Akses Jalan Tol Jakarta Cikampek- Jalan Tol Jakarta-Tol Jatibening-Keluar Tol Halim-Halte Busway Cawang Ciliwung-Jalan MT.Haryono-Gatot Subroto-S.Parman-Grogol2. (dns)

The post Sosialisasi Ujicoba Transjakarta – Bekasi Diberlakukan appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama