Terjebak Kepungan Air Setinggi 35 Meter di PGP Warga Hampir Melahirkan di Tengah Banjir

Bekasimedia- Hujan lebat yang terjadi di Komplek Pondok Gede Permai (PGP), Jatirasa, Jatiasih, kota Bekasi menyebabkan banjir setinggi kurang lebih 3,5 meter. Luapan air kali akibat tanggul penahan air jebol di dekat komplek PGP menyisakan atap rumah warga yang menyembul di atas air seperti terapung.

Iradah Dwi (25), warga Jalan masjid Al-Badriyah, PGP melaporkan banjir sejak pagi terus naik hingga setinggi lantai dua di rumahnya.

“Sudah mulai naik ke lantai dua,” ujar warga PGP, A3 no. 11 ini saat dihubungi bekasimedia sekira pukul 11.00.

Sementara di rumah lainnya menurut penuturan dia, ada seorang nenek yang butuh dievakuasi, juga ada warga juga yang mau melahirkan dan butuh evakuasi segera.

“Di rumah sebelah nggak ada plafon, neneknya nggak bisa jalan, butuh evakuasi,” lanjutnya.

“Yang penting tetangga ini, ada yang mau melahirkan juga,” imbuhnya di pukul 11 lebih.

Sementara sejak Kamis pagi TMC Polda Metro telah menge-tweet perihal banjir di wilayah ini.

“11.17 #banjir di perum pondok gede permai jati asih bekasi mencapai 3,5 m,” tulis petugas TMC Polda Metro Jaya di akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (21/4).

Selain di Pondok Gede Permai, banjir setinggi 1,5 meter juga terjadi di perumahan Villa Nusa Indah, Jatiasih.

“11.15 #Banjir di Villa nusa indah -Jatiasih bekasi.sudah mencapai 1,5 meter di dalam rumah,” @TMCPoldaMetro kembali melanjutkan.

(anr)

The post Terjebak Kepungan Air Setinggi 3,5 Meter di PGP, Warga Hampir Melahirkan di Tengah Banjir appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama