Ultah ke 115, Pegadaian Area Bekasi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

Bekasimedia – Pegadaian Area Bekasi melakukan kegiatan sosial donor darah di halaman kantornya, Senin (18/4/16). Selain untuk memperingati hari lahirnya yang ke 115 juga untuk mendukung program Nawacita yang ke 7 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Deputi Bisnis Arean Bekasi Didik Suharyogi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke empat setelah sebelumnya dilakukan di panti asuhan Rumah Harapan Cikarang, panti asuhan Aswain Tomor Cilodong Depok, Bina Insani Indonesia Karang Satria Bekasi, “terakhir disini di kantor cabang area Bekasi dan kegiatan ini akan berakhir sampai dengan 31 April mendatang,” ucapnya kepada Bekasimedia.com

Didik Suharyogi seorang putra kelahiran Ponorogo Jawa Timur yang sebelumnya berkantor di Pegadaian Pusat Jakarta menyatakan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian sosial kepada masyarakat karena pegadaian sudah 115 tahun menjadi mitra masyarakat dalam usaha mikro, “kami tidak mau hanya untuk keuntungan sendiri tentunya kami juga harus punya manfaat di masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan sosial tahun ini mengacu pada Nawacita yang ketujuh sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa semua pihak harus ikut membangun kemandirian bangsa.

Lebih lanjut Didi menjelaskan bentuk bantuan yang diberikan adalah Sembako, Alat tulis sekolah, perangkat komputer dan beberapa bahan material bangunan yang sangat diperlukan.

Sebanyak 70 pendonor yang ditargetkan panitia pada hari ini dari lingkungan karyawan 60 orang dan 10 dari nasabah atau umum ikut serta dalam aksi donor kali ini.

“Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi, dan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami lakukan bersamaan dengan memperingati milad kami yang ke 115,” sambungnya. (dns)

The post Ultah ke 115, Pegadaian Area Bekasi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama