Silaturrahim Akbar Bakul Kue Rumahan Indonesia Berlangsung Meriah

Jpeg

Bekasimedia – Bakul Rumahan (BKR) Indonesia adakan silaturrahim akbar di Wholesale Lotte Bekasi (30/4). Ibu Nenis Yasmine sebagai ketua BKR Indonesia mengatakan, ‘berterima kasih kepada anggota BKR yang sudah hadir di acara silaturrahim BKR Indonesia. Sebelumnya BKR hanya ibu ibu yang kumpul untuk belajar membuat kue, kini menjadi perkumpulan yang tidak hanya ada di Indonesia tapi juga ada di seluruh dunia. Mereka ibu ibu TKI.”

Menurut, Ibu Fahnum Ketua Panitia Silaturrahim Akbar, yang datang ke sini ada dari penjuru Indonesia.

“Silaturrahim Akbar ini ada yang datang dari Papua, Batam, Bandung, Surabaya, Jogja. Mereka semua ibu ibu yang suka bakul kue. Ketika ada silaturrahim ini mereka mau datang kemari.”

“Pada awalnya Bakul Kue Rumahan berasal dari grup facebook yang suka bakul kue.” Tambah Ibu Fahnum

Selain Silaturrahim Akbar, ternyata juga memajang hasil karya anggota Bakul Kue Rumahan. Karya tersebut akan dikritik oleh anggota.

Jpeg

Jpeg

“Pada Silaturrahim Akbar ini bukan hanya kumpul kumpul saja, tetapi juga memajang hasil karya anggota Bakul Kue Rumahan. Hasil karya tersebut tidak dijual, dan nantinya karya anggota akan dinilai oleh anggota juga. Apakah kuenya enak, atau desainnya kurang.”

Ibu Dedis, salah satu anggota BKR membawa Nasi Bakar  Ayam  Kemangi. Ia menyebutkan, “Ini hasil sendiri, nanti dipromosikan di acara ini.”

Ia berharap, “semoga tambah maju, tambah banyak anggotanya, banyak acaranya.”

Silaturrahim Akbar BKR ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri ratusan anggota BKR di Indonesia. (i)

 

The post Silaturrahim Akbar Bakul Kue Rumahan Indonesia Berlangsung Meriah appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama