Tampil Lebih Mewah, Evitel Hotel Cibitung Bidik Pebisnis dan Keluarga

Bekasimedia – Evitel hotel kini hadir di kawasan Cibitung dengan menawarkan 94 kamar yang dibagi dalam tiga jenis klasifikasi kamar, mulai dari Superior, Deluxe hingga Suite.

“Bangunan 3 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang seperti kolam renang, restaurant, lounge and bar, dan 5 ruang meeting dengan kapasitas hingga 150 pax. Intinya kami mengutamakan kenyamanan bagi para pengunjung,” jelas Corporate Brand Manager Asiawood Hotel Management, Garincha Mastrosiani saat ditemui di sela- sela acara Grand Opening The Evitel Hotel Cibitung, Kamis (12/5).

Sebagai sebuah area aktif jalur Pantura, Garincha Mengatakan, Cibitung mempunyai daya tarik tersendiri untuk hotel yang merupakan cabang kedua dari Evitel Hotel Ubud ini.

“Kami memang ingin menghadirkan tempat yang dapat menjadi meeting point bagi semua orang, baik dari pelaku bisnis hingga keluarga di kawasan Cibitung, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bekasi Barat ataupun Cikarang untuk meeting ataupun menginap,” jelas dia.

Cibitung, lanjutnya, mempunyai daya tarik tersendiri dalam potensi bisnis hotel sehingga kita menyediakan kebutuhan akomodasi yang berkelas tetep terjangkau.

“Bahkan dalam waktu dekat ini The Evitel Hotel Cibitung ini juga akan memiliki fasilitas karaoke dengan jumlah ruangan hingga 13 ruang berteknologi terkini,” imbuhnya.

Sementara, Owner The Evitel Hotel Cibitung, Reinaldo Kusumawijaya menjelaskan pihaknya berusaha mengubah image yang lama menjadi baru.

“Dahulu lokasi ini dikenal sebagai Hotel Perdana dan orang sudah banyak mengetahui ada hotel di sini serta dahulu agak kumuh sekarang bisa kita lihat tampak berbeda, bahkan sekarang sudah terisi 24 dari 94 kamar, longstay 2 minggu dan tempat menikah.” pungkasnya. (sh/dns)

The post Tampil Lebih Mewah, Evitel Hotel Cibitung Bidik Pebisnis dan Keluarga appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama