Roma Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Bekasimedia – Damainya bulan Ramadhan sepertinya gagal menyurutkan niat pemuda ini mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Roma Wahyu (27) alias Podal, warga Perum Vila Indah, Jalan Asahan 5 Blok E3/53. Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh warga setempat yang mengira korban saat itu tengah berdiri di pintu.

Korban ditemukan oleh saksi, Sabudin, yang juga warga setempat dalam kondisi mengenaskan tersebut pada Sabtu (25/6) pukul 21.30 WIB. Sabudin menerangkan, ia melihat korban seperti tengah berdiri di dekat pintu. Namun setelah didekati ternyata leher korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Saksi menerangkan, korban dalam keadaan tergantung di kusen pintu dengan tali tambang warna kuning dan di dekat korban ada bangku plastik warna hijau. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Iptu Evi Fatna, Kabag Humas Polresta Bekasi.

Kanit SPKT bersama unit Identifikasi dan piket Reskrim Polresta Bekasi yang menerima laporan pun langsung mendatangi TKP. (*)

The post Roma Akhiri Hidup dengan Gantung Diri appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama